0

Cerita lucu tentang Indomie { 1 }

Published at 08.32 in





part1

ini ceritaku, aku adalah bule ganteng ber sixpack dari hawai yang pergi ke indonesia untuk membeli indomie lalu setelah pulang ke hawai aku memasak indomie dan menyantapnya dengan nikmat
sekarang aku pergi lagi ke indonesia karena lupa ambil kembalian dari warung yg menjual indomie tadi
apa cerita mu ?



Part 2

Waktu aku di Thailand..aku ingin skali indomie...terus aku cari2 tidak ada..jadi aku belain ke Itali deh..terus di Itali tidak ada indomie juga..jadi aku menyerah mencari indomie..akhirnya aku menemukan makanan yg namanya pizza..terus aku makan pizza..jadi aku sangat menyesal karena pizza lebih enak dari indomie..jadi aku tidak mau makan indomie lagi..
Itu Ceritaku..
Apa Ceritamu??

Part 3

dulu saat banjir ayah lebih memilih menyelamatkan kardus indomie dari pada aku
saat aku panjat pinang temanku lebih memilih kardus indomie dari pada tv LCD
dulu saat aku masih duduk di bangku smp aku sering dibangunkan jam 4 pagi oleh bapak untuk belajar tapi suatu saat aku telat bangun dan akhirnya bapak menyiram aku dengan kuah indomie, ngeselinkan ...
Itu ceritaku... Apa ceritamu ??

Part 4

Waktu Aku Tidur,..Ayah Selalu bangunin aku malem2 buat nonton TV bola..dan ayah sering membikin indomie...5 tahun yg lalu ayah ku tidak prnah bikin indomie lagi..karena TVnya sudah dijual..
Ini Ceritaku..
Apa Ceritamu??

Part 5

Waktu Aku Tidur,..Ayah Selalu bangunin aku malem2 buat nonton TV bola..dan ayah sering membikin indomie...5 tahun yg lalu ayah ku tidak prnah bikin indomie lagi..karena TVnya sudah dijual..
Ini Ceritaku..
Apa Ceritamu??

Part 6

Dulu semenjak kakek masih hidup kakek sering sekali membuatkan indomi untuk ku. kakek selalu berbagi dengan ku. kakek selalu menyisakan kuah indomie nya untuk ku. tapi sayang semenjak kakek meninggal. kakek suka sekali dengan kuah indomie .. agar kakek tidak lupa dengan indomie .. kuburan nya ku siram dengan kuah indomie........


Part 7

Waktu aku laper banget.. aku kepikiran banget sama indomie, aku belain jauh2 ke belanda buat beli indomie..
rumah ku sangat luas banget.. dari sini ke dapur aja naik ojek..
pas udah nyampe rumah aku langsung masak indomie yang aku beli..
tapi ternyata aku baru sadar kalo aku ga bisa masak mie..
yaudah aku ke belanda lagi buat balikin mie ...yang aku beli..

Part 8

dulu setiap hari aku berangkat sekolah,aku selalu diberi oleh ayahku indomie.tpi aku heran ! kenapa mie yg diberikan ayahku berbeda dengan mie yang lainnya(?) #eh ternyata mie nya belum di masak --". dengan berat hati , aku makan tuh mie. ini ceritaku.apa ceritamu


Sumber : Kask*s

"Cerita lucu tentang Indomie { 1 }"

Posting Komentar